Day 2 – Trip to Kuala Lumpu

Hari ini hari kedua, tgl 20 Maret 2010, rencana nya mau ke Sunway Lagoon.

seperti biasa, kami break fast di Starbucks Kotaraya, sambil mencari – cari informasi bagaimana cara ke sunway lagoon. dari keterangan karyawan starbucks, ternyata kami hanya perlu menyeberang dan naik bis nomor 10.

akhirnya setelah menyelesaikan breakfast, kami menyeberang, disana ada bis nomor 10, tapi sedang ngetem, terus kami naik bis didepannya, agak lupa nomor 13 atau nomor 16.  bayarnya murah sekali hanya RM 3 perorang , sedangkan jarak tempuh kira kira 30 – 45 menit.

lalu kami turun di sunway lagoon, ternyata tiketnya mahal banget…satu tiket harganya RM60, untuk Amusement PArk and Water PArk, paketnya langsung dua, gak bisa beli satu satu. setelah bayar, kami diberikan semacam jam, yang digunakan untuk entry ke tempat ke dalam.

karena sudah bayar mahal mahal, akhirnya kami mengikut semua permainan, mulai dari yang mirip bianglala, terus roller coster (walaupun sebnarnya lebih seru yang di Dufan), naik perosotan yang pake perahu (lumayan tingg, jantung kayanya mau copot), terus naik tomahawk (360derajat perputarannya, kepala dibawah), cuma satu yang saya gak berani naik, yaitu yang mirip kora kora, hanya bedanya ini 360 derajat, jadi sampe terbalik..

setelah itu ke water park, padahal gak bawa baju ganti..tapi cuek aja lah …

setelah puas di sunway lagoon, tujuan kami sunway pyramid, ini adalah shopping mall, letaknya pas disebelah sunway lagoon. setelah puas lihat lihat, tujuan kami selanjutnya Suria KLCC. dari sunway, kami naik bis nomor 63 –> ongkosnya RM2.5 per orang, terus turun di pasar seni, dari sana naik LRT ke KLCC, ongkosnya RM1.6, sampe disanakami jalan jalan, tadinya mau masuk ke aquariusnya , cuma bayar lagi. Aquarius ini mirip dengan SeaWorld, cumaadanya dibawah mall…

setelah capek, kami pun pulang…dengan cara yang sama

This entry was posted in My Habit. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *