Day 1 – Trip to Kuala Lumpur

hari ini, tgl 19 maret 2010, saya dan adiknya berangkat ke Kuala lumpur, dengan pesawat malaysia Airways, Keberangkatan paling pagi jam 5.05.
Dikarenakan harus berada dua jam sebelumnya, kami pun berangkat jam 2.30,dan sampai di bandara jam 3.10 pagi. Ternyata bandara terminal 2D belum buka. akhirnya kami menunggu kurang lebih 15 menit.
after that, akhirnya kamu cek ini, dan pesawat pun berangkat, tiba di malaysia 08.05 (waktu malaysia, sedangkan WIB 07.05).
Setelah mempertimbangkan antara naik taksi atau KLIA Express ataupun Bus, akhirnya kami memutuskan naik taksi. Untuk Taksi jarak KLIA – Chinatown, passenger 2 orang dikenakan 74 Ringgit, sedangkan jika naik KLIA Express , hanya sampai di KLCC (kalau gak salah ya ) dan dikenakan biaya 35 RM per orang, sedangkan untuk bus hanya RM 10. Mengingat, saya tidak tahu seluk beluk kuala lumpur, akhirnya kami pun memilih naik taksi, dan enaknya uang tol, juga sudah termasuk di dalam ongkos tersebut, jadi kami tidak perlu mengeluarkan uang tol lagi.

setelah tiba di hotel Chinatown Boutique Hotel, ternbyata belum ada kamar yang kosong, akhirnya kamipun menitipkan luggage dan jalan jalan. Pertama mengelilingi ChinaTown, Ngopi di Starbucks dimana pelayannya ramah banget dan memberikan kami peta kualalumpur. setelah itu mencoba mencari stasiun LRT tapi gak ketemu, dan rada ngeri juga liat terminal busnya, karena rame banget, akhirnya kami coba cari KL Tower. setelah berjalan kira kira 1.2 KM akhirnya ketemu juga,…sebenarnya dekat sih, cuma lurus aja, tapi karena panas, jadinya terlihat jauh. dari gerbang KL Sentral, ada Shuttle Bus gratis untuk ke menaranya. Kamipun naik, dan setelah sampai, kami memilih paket A, seharga 38 RM, yang mencakup, Melihat pemandangan dari menaranya, Animal Garden, F1 Simulation, dan naik kuda pony. setelah cape, karena tidak k.uat jalan, kami pun naik taksi. sampai disini dulu, sekarang sedang beristirahat, nanti malam akan jalan jalan lagi

This entry was posted in My Habit and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *